THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Rabu, 24 Juni 2009

Strange Life In Strange Land - Beautiful Sunrise,A Fresh Start For A Beautiful Day

........
gw terbangun jam 5.12 pagi,setelah menghilangkan semua rasa ngantuk dan membersihkan wajah yang keren ini..gw pun berjalan di sekitar pantai dan akhirnya duduk saat melihat secercah cahaya dari kejauhan.hmmmm indahnya melihat matahari terbit terduduk di pinggir pantai yang sangat indah....
saat sedang terpana melihat keindahan itu sendirian di sekitar pantai ini,ada tangan yang memegang bahu gw dari belakang(hah?!ini siapa ya?!)
terdengar suara lembut "hey,indah ya sunrisenya.." dengan sedikit terbata gw pun menjawab "i..iya" dan diapun dengan baik hati menemani gw menyaksikan keindahan itu sampe akhirnya matahari udah keliatan sepenuhnya.setelah ngobrol beberapa lama itu dia bilang "eh lo sendirian disini?" gw jawab "iya,temen2 gw ga ada yang mau ikut nih hehe" dengan wajah manisnya dia berkata "yaudah,temenin gw yu seharian ini,kita main di pantai,gw jg sendirian kesini." dengan hati berbunga2 gw pun menerima tawaran itu tapi ga nunjukin muka seneng dong!muka gw tetep cool gimana gt..hhaa.
akhirnya kita janjian untuk ketemu lagi di pantai ini jam 8 pagi.waktu yang cukup lama buat gw untuk bersiap,gw bisa mempersiapkan diri biar nanti keliatan ganteng,gaya,gaul haha.pas abis bersiap2 gw liat jam udah menunjukkan pukul 7.35,karena gw mau dianggep tepat waktu gw langsung aja ke tempat tadi ya kan..
.............
apa?!!dia udah ada disana dengan muka bete sob!gw buru2 kesana deh..
pas gw sapa "hey" dia dengan muka bete tapi pura2 tersenyumnya menjawab "hey,kemana aja?ini kan udah jam stengah 9." gw kaget "hah?stengah sembilan?di jam gw baru jam stengah 8" tapi ada keanehan men disini,tadi gw brangkat kesini jam stengah 8,kenapa ya sekarang masih jam stengah 8?daaaaan masih jam 7.35!ah d*mn teryata rusak jam gw..
setelah gw ungkapkan segala penyesalan,alasan yang logis, dan pastinya dengan wajah penuh harapan akhirnya dia terima dan kita mulai kebahagiaan hari ini.
berawal dari kita jalan2 di pinggir pantai sambil sedikit bermain air dan pasir pastinya!akhirnya kita duduk berdua dan berbincang lagi..
A:eh ...(terdiam beberapa detik)
R:Rena..panggil aja gw Rena.
A:oh ren,gw Aji.kenapa lo sendirian ke pantai ini ren?
R:gw lagi pengen ngelupain masalah gw.lo sendiri ngapain?
A:sama sih,eh lo darimana?kok kita ga pernah ketemu?
R:masa sih?gw pernah ngeliat lo kali,lo tinggal di apartemen no. 27 kan?
A:hah?iya.kok tau?
R:iyalah,gw kan tinggal disitu juga di no.18. gw juga pernah main ke tempat temen gw,di sebelah apartemen lo,si Dina..
.................
haaaah keingetan lagi semua kenangan bareng Dina..saat kita bersama,seneng,sedih..
pas gw lagi mengingat kembali kenangan itu.dia pun ngagetin gw.
R:eh ji!
A:h..hah?
R:kenapa lo tiba2 diem?
A:gw inget Dina lagi Ren..
R:oh iya.maaf ya ji,lo kan kesini mau seneng2 ya.
A:ah udah,gpp kok ren.
R:emmmm gimana ya?eh ji mending balik dulu yu,ntar siang ketemu lagi di ..... oh iya di depan kamar gw aja gimana?tar kita cari makan bareng oke?
A:oke deh.
dia pun pergi...eh ada yang lupa!no. kamarnya!yaaaah dia udah ga keliatan lagi..

2 komentar:

jessica putriana mengatakan...

nama aji sama kaya tokoh di novel gw yaa -,- baca part 1 gw! haha

arya mengatakan...

ngikutin..haha.oke2