THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Senin, 29 Juni 2009

Strange Life In Strange Land - The Beautiful Day Continue

setelah gw bersiap2 buat makan siang nanti,gw buru2 memutar otak untuk mencari dimanakah kira2 kamar Rena....
...........
...........
ah kalo nyari sendiri ga akan pasti.gw harus tau secara tepat,tepat akurat!
oh iya!dia kan temennya Dina,tanya aja ke Dina.tapi...ah yaudahlah lanjut!
*lagu yang ga gw kenal menemani kuping ini,sambil nunggu Dina ngangkat telpon gw*
D:..ha..halo.
A:Eh din,ini aji..
D:eh j..
A:(memotong kata2 dina)din,tau no.hpnya rena?
D:...rena mana ya?
A:yang satu apartemen sama kita.
D:oh tau.ntar gw sms in no.nya.
A:oke deh.makasih ya din.
D:eh..apa kabar ji?
A:baik baik eh din,sms in skarang yah gw buru2 nih..
(gw pun langsung nutup telpon dengan buru2 karena gamau memori tentang gw dan dina teringat lagi..)
....setelah 1 menit nunggu akhirnya dapet juga no.rena *sigh
pas di telpon ga diangkat2,tapi gw ngedenger suara hp yang bunyinya berkesinambungan dengan kegiatan menelpon yang gw lakukan...pas gw kluar kamar hotel suara itu pun smakin terdengar jelas.brarti dia kamarnya deket sini juga.yaudah gw tunggu di depan kamar aja deh sampe jam 12..
.....
.......
.........
akhirnya jam 11.45an ada seorang wanita yang keluar dari kamar hotelnya di depan kamar hotel gw dan benar!dia adalah Ren....eh bukan deng..
5 menit kemudian...
ada seorang wanita yang keluar dari kamar hotel di sebelah serong kiri dari kama hotel gw *sigh akhirnya Rena juga...dengan sedikit antusias gw panggil dia dan akhirnya kita pergi bersama mencari makan..
di jalan kita berbagi cerita tentang semua hal yang memungkinkan untuk dijadikan bahan obrolan..kita ga berhenti ngobrol kecuali pas makan,saat itulah suasana menjadi hening,tanpa suara,sepi bagaikan di tempat makan tidak berpengunjung..pas baru banget selesai makan dan minum suasana hening itu pun pecah bagaikan sekarang tempat makan itu ramai pengunjung...ternyata memang pengunjung yang tadinya hanya kita berdua,skarang jadi diramaikan beberapa orang lagi...
abis makan kita jalan2 ke tempat2 yang masih mungkin dijangkau di sekitar pantai yang kurang lebih tempat hiburannya ada puluhan..tapi karena terbatasnya waktu,hari itu kita hanya mencoba beberapa hiburan yang sangaaaaaat menyenangkan.untung dia baru mau pulang 2 hari lagi,brarti kita masih bisa jalan2 besok...bahagia banget lah gw hari itu..
Rena..rena..seorang wanita yang mempesona...
hanya dia yang bisa buat gw lupa akan semua masalah...
masalah yang selalu menemani hidup gw di dunia...
dengan adanya dia,hidup gw jadi lebih berwarna...

0 komentar: