THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Sabtu, 02 Mei 2009

Strange Life In Strange Land - First Strange Day

hey guys,
Hari Pertama - tadi pagi gw ke balkon dari apartemen gw untuk menghirup udara segar dan juga melihat keindahan dari Strange Land yang dipenuhi warna warni kehidupan...trus pas gw nengok ke kiri(balkon apartemen no.28) gw ngeliat seorang cewe yang mempesona..pas gw lagi terbengong dia juga ngeliat ke gw dan tersenyum..beuh gw terdiam beberapa detik trus langsung masuk lagi ke dalem dengan perasaan bahagia..gw langsung cari tau no.hp dia..ternyata ada di daftar penghuni apartemen(ah..beruntungnya gw!) yaudah langsung gw simpen di hp gw.nah sekarang gw harus siap siap bergaya buat pertama kalinya gw berjalan jalan di Strange Land,gw bergaya sekeren mungkin biar orang orang terpana saat melihat gw hahaha.
pas gw keluar apartemen,penghuni apartemen no.26 juga baru keluar kamar,pas dia ngeliat gw,dia langsung ngajak gw pergi bareng dia buat memperkenalkan Strange Land,tapi..ada yang aneh ya...oh iya!gw blom tau nama dia!setelah gw tanya ternyata namanya Joni,panggilannya "Jon" oke oke..teman pertama gw di Strange Land.wah ternyata asik juga ngobrol ngobrol sama dia,dikenalin ke Strange Land,ditunjukkin beberapa lokasi yang asik asik sampai akhirnya gw diajak untuk kenalan sama temen temen nongkrongnya si Joni ini,ada 2 orang lagi namanya Edi sama Adit,gw sama mereka baru kenal tapi mereka udah nganggep gw temen deket men!asik banget lah pokoknya,kita berempat menyusuri lebih dalam Strange Land sampe sore gitu trus gw anter Edi sama Adit balik ke habitat mereka dan gw sama si Joni balik ke apartemen kita..haaah seru juga hari ini,kenal yaaa ibaratnya geng baru lah haha.nah misi gw selanjutnya adalah sms si penghuni apartemen no.28 ;) gw coba sms ajak kenalan oh ternyata namanya Dina ya..ya..ya.. akhirnya kenal juga gw,trus kita smsan(respon dia baik banget ke gw nyet!)pokoknya kira ngobrol banyak deh malem itu..wah ga kerasa udah malem,hari ini gw bahagia banget ketemu sobat baru dan akhirnya kenal sama kecengan dan responnya mencerahkan malam hari yang gelap ini....

4 komentar:

Dhira mengatakan...

itusih kayanya bagian smsan sama cwe apartemen 28 (EHM) kaya lo lagi pdkt sm kcengan lo sekarang deh yaaa.. yaga yaga? kikikikk (dhira)

arya mengatakan...

ah ngga jugaaa ah,nanti deh baca cerita selanjutnya tentang kisah cinta si Aji

tizaaaw mengatakan...

aseeeeek abis, beruntungnya si penghuni apartment no. 28 hahahaha.
bai de wei, dia itu siapa yaaaa ??

arya mengatakan...

iya dong,dapet Aji"Drive" euuuhhh garing
mana gw tau,si Aji yg kenal bukan gw