THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Jumat, 01 Mei 2009

Strange Life In Strange Land - Intro

Sebelum memulai kehidupan di Strange Land ini,kenalin nama gw Dramaji Putra Sastrowardoyo kata mereka sih di dalam nama itu doanya gw biar jadi seniman,musisi gitu lah.hmmmm untuk nama panggilan kayaknya panggil gw Aji aja deh,secara gitu mau manggil dram?jiah....putra?udah banyak sob....sastro?boleh juga sih tapi kurang simpel....wardo?agak rancu ya.....yo?kependekan....haha yaudah panggil apa aja sih yang enak menurut kalian hahaha.
gw lahir 27 November 20 tahun yang lalu pada suatu malam yang sepi untuk jiwa yang cerah ini..
sekarang gw udah berada di sebuah apartemen di Strange Land,gw tinggal di kamar no.27 di lantai 6..hmm gw akui apartemen ini asik buat ditinggali setelah gw terbangun di Strange Land ini,kira kira apa yang bakal terjadi ya setelah gw keluar dari kamar apartemen ini?
apakah sebuah petualangan yang seru?menyedihkan?menyenangkan?membingungkan?
ya kita lihat saja nanti....gw akan mencoba kehidupan di Strange Land ini!

4 komentar:

ChandrawDiana mengatakan...

wow bang darmaji a.k.a aji, mau nulis postingan2 khayalan? oke juga. ahahahahaha

arya mengatakan...

yoi yoi,sering sering berkunjung makanya,banyak chapter chapter lainnya yang akan dipublikasikan hahaha

Hill mengatakan...

Sip! udah ok idenya.. tinggal detail karakternya aja.. tapi jgn disebutin kaya anak baru memperkenalkan diri di dpn kelas hehe.. mengalir aja sesuai dg ceritanya.. "nama gw darmaji, walaupun item-item begini, gw jago nge-bas lho, rambut sih udah mendukung: GONMAL alias gondrong malaysia..heheheh" Ini bagus biar yg baca bisa ngebayangin kaya gmn sih sosok si aji. Berlaku juga utk tokoh2 yg laen.. Happy writing!!

arya mengatakan...

wah iya bener juga om,makasih sarannya!
iya ya biar pembacanya sambil berkhayal ato ngga mau nyoba sambil menampilkan gambar2 gitu sebenernya,tapi blm jago gambar jadi latian dulu haha