THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Sabtu, 09 Mei 2009

Strange Life In Strange Land - Strange Love Story

Hmmmm setelah malam itu,sekarang itu 3 minggu kita smsan,ngobrol,jalan bareng gw seneng banget tapi kayaknya ga bisa deh kalo kita cuma jadi temen,gw tuh pengen lebih,ada kejelasan lah setidaknya haha.akhirnya waktu itu rabu malem kita lagi pergi ke salah satu kafe terkenal disini,gw langsung bilang aja kan ke dia,gw deg2an dia bakal jawab apa
...........
...........
"mmmmm gimana ya ji?....iya aku terima kamu jadi pacar aku!"
aaaaaaaaawwwww seneng banget lah hari itu!malam itu pun gw tidur dengan senyuman di wajah gw hahaha.akhirnya kita pacaran...
1 minggu...
pacaran sama dia bagi gw tuh ga biasa,orangnya tuh rame banget,asik lah pokoknya obrolan kita,sms-sms kita,trus pas jalan bareng,ya walaupun biasalah kalo cewe lagi badmood kan biasanya bete-an gampang marah,tapi ya gw mencoba memahami itu dan pada saat itu pun kita masih bisa bersenang2
1 bulan...
haaaahhh bahagianya gw tinggal disini.ada persahabatan ada cinta.....ga kerasa udah sebulan terlewat saat-saat gw bersama dia!indahnya dunia ini.....
1 bulan 2 minggu 2 hari...
gw lagi jalan jalan sama temen2 gw biasalah,trus pas lagi ngobrol si Edi bilang "eh eh ji!itu kan cewe lo!kok jalan sama cewe eh cowo lain sih..."damn!dia jalan sama cowo lain,gw ga mau membiarkan ini terjadi..yaudah gw langsung berdiri di jalan yang akan dia lewati gw pura2 bersandar ke tembok trus baca2 hp biar dia tau kalo gw tuh ngeliat mereka berdua!pas lewat gw sih dia diem sambil ngeliat ke gw tapi gw cuek aja lah ah!gw ga sms dia sampe malem,jam 11:23 malem ada yang nelpon ke hp gw dan ternyata itu adalah...Dina!pas gw angkat telponnya "ji,cowo yang kamu liat tadi,itu pacar aku sebenernya...kita udah jadian selama 1 tahun lebih..maaf ya selama ini aku ga jujur,kamu cari cewe yang lebih baik dari aku ya ji..yang sayang sama kamu sepenuh hati..aku selama ini sayang sama kamu ji,tapi ga sepenuh hati karena aku udah punya pacar! aku pasti dukung kamu kok,pokoknya kalo ada apa2 cerita aja ya,sekarang kita jadi temen aja deh.."ah kenapa harus kayak gini!gw tuh udah suka banget sama dia!di satu sisi gw akui gw seneng dia nelpon malem itu walau tujuannya apalah,tapi selama itu ngobrol sama dia gw tuh seneng!tapi di sisi lain gw tuh sedih karena dia nelpon bukan untuk membicarakan tentang gw dan dia..tapi tentang gw dan orang lain,dimana gw harus cewe lain untuk menggantikan dia..hah tapi walaupun begitu....

gw ga pernah ngerasa dia sebaik malam ini...
setiap detik bersamanya adalah kebahagiaan dihati..
saat aku bersamanya hidup ini terasa berarti..
terima kasih udah menemani hari2 gw selama ini..

8 komentar:

angelicca mengatakan...

yampun lo ikhlas banget yaa. salutt hhhee

arya mengatakan...

kalo cewenya lebih milih pacarnya daripada aji,dia bisa berbuat apa lagi?yaudahlahya..haha

cuekajah mengatakan...

ini te cerita bneran??
kasian ya yg jadi aji, itu kmu ya??
sbar yiaaa..
hxhxhxhx
sedih deh dgernyaaa.. wkwkwk

arya mengatakan...

gatau deh.....
haha ngga ath..
tapi perasaannya sama hahhahahaa

Mohammed Abdul-Rauf Al Awfi mengatakan...

galau mode: on

arya mengatakan...

semoga cepet off dh haha

account has been deleted mengatakan...

censow hahaha cari lagi ya'!!!

arya mengatakan...

siap!dalam pencarian