THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Jumat, 15 Mei 2009

Strange Life In Strange Land - Let's Move On

ah setelah dikecewakan waktu itu,gw terus nyoba yah untuk nyari cewe buat jadi pasangan gw,tapi kenapa gitu mereka ga ada yang cocok,kalo ngga akhirnya jadian sama orang lain yaaa gwnya yang ga cinta sama cewe itu..ya ya ya cinta kata kata yang selalu ada di kehidupan ini,emang itu memberikan kebahagiaan tapi buat gw itu lebih memberikan rasa perih..ah udahlah ngomongin cinta?ngga akan ada abisnya men,sekarang gw coba untuk ngga lagi mikirin cinta gw harus ngelupain dulu yang namanya cinta..
kalo ngga ngomongin cinta,yang seru tuh ngomongin tentang...
hmmmmmmmm....apa ya?!
ya selain cinta ada yang namanya sahabat,sahabat adalah sesuatu yang bisa memberikan kebahagiaan..
sama kayak sahabat2 gw ini,kalo bareng mereka gw tuh bisa ceria lagi men!gokil mereka tuh udah kayak cahaya di hidup gw yg gelap sebelumnya,tapi gw ga mungkin cinta ama mereka!ah tuh kan..hilangkan kata2 cinta!pokoknya mereka tuh asik lah!haha.setelah gw melalui masa galau,gw lebih sering lagi nongkrong sama mereka,kita cerita tentang banyak hal DAN ada 1 hal yang ngga kita sadari selama ini,kita semua tuh suka musik dan juga bisa main alat musik...
(pasti udah ketebak ya lanjutannya bikin band?!)
ya oke..oke.. kita bikin band bareng ber empat,tapi masih kurang personilnya..
blm ada vokaler dan drumis nih!setelah sekian lama mencari(lebay bentar doang kok,1 tahun doang!haha ngga ngga cuma 2 minggu)akhirnya dapet vokalis cewe bernama Cintary dan drummer bernama Aryo.yeah!latihan pertama kita bawain lagu orang dulu beberapa,pas udah klop kita juga nyari tempat untuk kita menunjukkan eksistensi kita di dunia musik haha.setelah kurang lebih 1 bulan bersama,kita semua punya ide untuk setiap personil mencoba membuat lagu yang pas dengan genre musik kita ROCK!! \m/
akhirnya udah banyak dapet lagu,kita latihan dengan lagu2 kita sendiri,coba diperbaiki yang kurang disana dan disini,dibikin lebih oke lah pokoknya,saat kita manggung kita mulai membawakan lagu sendiri,ya ya ya ga cuma sampe disitu,kita juga rekam loh,kita kirim demo2nya ke radio,ya seperti kisah band2 lain yang menuju sukses lah pokoknya..seeehh dalam waktu sebulan aja kita ngirim demo ke radio,udah ada major label yang nawarin kontrak rekaman,tapi....setelah kita berunding,berfikir,ditimbang-timbang ah!kayaknya kalo sama major label kita bakal diatur2 deh,akhirnya kita lebih memilih bekerja sama dengan indie label,walaupun perlahan tapi disini kita bisa lebih menunjukkan idealisme kita daripada komersilitas..perjalanan ke beberapa daerah untuk mengguncang panggung pun kita lakukan,banyak yang terjadi di jalanan kita,seperti pertengkaran,percintaan(damn!masih aja ada kata cinta)yang akhirnya mempererat persahabatan kita dan membuat band kita lebih solid..
tapi..suatu saat persahabatan kita pun harus diuji dengan...hah lagi lagi cinta!knapa sih?!setelah sekian lama kita di perjalanan bersama,ternyata Aryo(drummer) suka sama Cintary(vokalis) ah!tapi karena Cintary ga bisa gitu ya jatuh cinta sama temen se band,Aryo ninggalin band kita aja gitu,haaaaahhhhhh ga asik banget sih,awalnya berniat untuk berkarya malah jatuh cinta,ninggalin kita gitu aja lagi,ternyata selama ini dia ada maunya!huh...akhirnya kita rehat(istirahat) sebentar sambil mencari drummer baru..setelah tahun pertama bersama band ini kita mendapat drummer baru!(Erik).ya dia membawa jiwa baru pada kami dan band ini...

ya ya ya sebelum lebih panjang lagi..sebenarnya diatas ini hanya mimpi gw tadi malem hahaha!
gw sekarang sama temen2 rencana bikin semacam distro gitu lah bareng2 untuk mempergaul anak muda Strange Land ini hahaha..rencana sih udah mantep,tinggal bisa direalisasikan ga nih?!semoga aja sukses deh,doakan kami ya!haha

0 komentar: