THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Minggu, 31 Mei 2009

Strange Life In Strange Land - Friendship,Love,And Hope...

..hmmmmm gw dan jessi berawal dari hubungan pekerjaan yang awalnya gw disangka pelayan oleh orang yang ada di tempat kita bertemu waktu itu yang akhirnya langsung gw bantah dan akhirnya ketemu dengan seorang wanita yang bisa mendinginkan hati saat melihatnya..
jujur aja ya..gw tuh menaruh sedikit perasaan kepada dia,ya kurang lebih 1/297 dari hati gw lah haha.walaupun kita deket dari hubungan pekerjaan tapi lanjut aja gw coba apa salahnya ya kan?!berawal dari sering sms-an,trus beberapa kali ketemuan..kita banyak berbagi cerita sama kayak waktu itu,ya pokoknya bukan teman biasalah..seneng banget lah gw akhirnya bisa ngelupain Dina dan melanjutkan kisah hidup yang hampir penuh dengan cinta ini..aaahh lebay haha.
tapi..ada tapinya..suatu saat temen gw si Edi ketemu dia di ruang tunggu rumah sakit,ya secara gitu kita kerjasama dalam kerjaan jadi si Edi menyapa Jessi,maka terjadilah percakapan ini....
................
E:hey Jes!
J:hey,Edi ya?
E:iya iya..lagi ngapain jes?
J:lagi nungguin temen gw konsultasi gitu deh ke dokter..lo ngapain ed?
E:biasa ngobat(baca:beli obat.RED)haha
J:haha ada ada aja dh lo ed!
E:eh eh jes,gimana sama si aji?
J:gimana apanya?
E:yeee pura-pura biasa lagi,bukannya kalian lagi deket?
J:ohhh iya,kita emang lagi deket,kita kan sahabat..
walaupun kehitungnya baru kenal si.. haha
E:hah,jahat banget lo cuma nganggep sahabat?dia tuh suka kali sama lo jes?
J:oh iya?tapi kok dia ga nunjukkin kalo dia suka sama gw?
E:lah selama ini kalian smsan,trus ketemuan..
J:ohh ya sahabat juga gitu kan?!
E:iya si..
Suara dari antah berantah:Obat untuk pak,mas,bang ato siapapun yang bernama Edi Hartadi Jun..
E:(memotong suara itu)eiiitttt!iiya iiya saya kesana!
jes,gw off dulu ya,eh gw cabs(baca:pergi.RED)dulu ya.yu ah..
...............
ya kurang lebih begitulah percakapan yang terjadi waktu itu,seinget gw..
pas si edi nyeritain itu,gw rada bingung juga sih..padahal sikap dia ke gw tuh udah baik banget aaahhh....d**n!

Apakah itu memang sebuah harapan..
Bahwa ini lebih dari persahabatan..
Saat dia memberiku senyuman..
Ya..senyuman yang sangat menawan..

Ataukah aku salah menafsirkan..
Sebenarnya semua ini seperti yang ia katakan..
Hubungan ini tidak pernah lebih dari persahabatan..
Tidak akan pernah,walaupun dipaksakan..

aaahhh ga mau gw kayak dulu lagi..okelah sedih,galau,dan seterusnya dan seterusnya..tapi gw gamau ini semua karena kata2 itu lagi,kata2 cinta.(dan aku pun bunuh diri.....)
ngga deng haha

2 komentar:

Aini Nur F Kartiwa mengatakan...

Terus Edi siapaaaaaaaaa hahahah

arya mengatakan...

edi tuh temen gw,baca deh ceritanya dari awal.ada kok si edi haha