THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Senin, 25 Mei 2009

Strange Life In Strange Land - The Ice That Can Freeze The Flame From Burning My Heart

yaa sekarang kita udah mulai mempersiapkan semuanya..dengan persiapan yang matang,smoga aja smuanya sukses..amin!haha.
gw sama temen2 mulai membuat konsepnya,desainnya,dan banyak lagi..
setelah itu..gw kebagian untuk ngajak kerja sama seseorang yang katanya namanya sih jessica..hmmm gimana ya pertemuannya nanti..smoga aja ga boring kayak kalo lagi ketemu bos2 gitu deh,smoga aja asik,smoga aja....ah terlalu banyak berharap nih gw hahahaha.
...............
aaahhh akhirnya sampai juga di sebuah tempat makan di bagian selatan strange land..
oh iya,gw kesini..tapi kan gw gatau dia yang mana,gw juga gatau dia pake baju apa,gw gatau nomor hpnya,gw gatau....duh gimana dong?!
(dengan muka bingung dan garuk2 kepala)pas baru masuk tempat makan itu...
eh tiba2 ada cewe yang melambai2kan tangannya ke arah gw,gw langsung dengan ekspresi sedikit bingung menanyakan apakah dia manggil gw..dan coba tebak dia bilang apa?
dia bilang "mas,pesen minum.."
langsung aja gw potong "maaf mbak saya bukan pelayan.."
dan dia langsung malu gitu..tapi gw lebih malu banyak yang ngeliatin aaaaaa aaaaa aaaaa ga asik ah si mbak ini masa gw dikira mas2 pelayan,emang gw mirip pelayan gitu?perasaan ngga deh...
nah pas gw lagi kesel gitu,saat api membara membakar hati gw,perasaan gw..tiba2 ada sebuah es kecil yang bisa memadamkan api itu dengan kata2
"Aji ya?kenalin gw jessica,panggil aja jessi"
ternyata dibalik kesialan gw karena dianggap pelayan,dia ngeliat gw...
ada hikmahnya juga ya..tapi kenapa harus pelayan gitu?ga ada yang bagusan dikit?!
ah yaudahlah ya...haha.
akhirnya kita ngobrol2 berdua membicarakan bisnis awalnya..
lama2 kita ga ngobrolin bisnis aja,kita ngobrol banyak..
dari ngobrolin persahabatan,tempat nongkrong,kisah cinta,hobby yang digeluti,makanan favorit,minuman favorit,program tv pilihan,permainan kesukaan,musik yang diminati,binatang yang dipelihara,kendaraan yang digunakan,ban yang digunakan pada mobil,ukuran ban yang digunakan pada mobil tersebut,harga ban dari mobil ban yang dimobil tersebut diperkirakan....(ah mulai ngaco)dan hal2 lain yang tidak bisa disebutkan secara keseluruhan karena banyaknya hal itu yang menyangkut seluruh aspek kehidupan yang ada di dunia ini,dari yang ga penting,penting,penting banget,penting tapi ga perlu,ga penting tapi kadang2 berguna..
pas ngeliat jam ternyata udah jam 3 sore,tadi gw ketemu jam 1 siang hmmmmmm....tapi ada yang aneh ya?apaaa?! pas gw ngeliat tanggal ternyata ini udah hari selanjutnya dari awal kita ketemu,masa sih ngobrol sampe 26 jam gitu?gokil gokil.....haha.
seneng lah pokoknya tugas gw udah berhasil untuk kerja sama dengan dia dalam urusan bisnis itu..
hmmmmm gw ngebayangin..mungkin ga ya gw sama dia kerja sama dalam urusan perasaan,ya perasaan cinta........
*sigh..

6 komentar:

jessica putriana mengatakan...

kenapa harus aji? mantan gueee tuh syit!

arya mengatakan...

yee kalo gw tulis arya,mantan lo juga kan?!haha

jessica putriana mengatakan...

HAHAHAHA TEU!

arya mengatakan...

apeu sanadh lah jessi

dini ariani mengatakan...

ciyeeeh, hahaha. jessi arya. haha
lanjutkan Ya,lanjutkan.. hehe

arya mengatakan...

sby dong lanjutkan mah,
say no to budiono,say yes to budi anduk!hahaha